Senin, 08 Januari 2018

Inspirasi Untuk Guru dan Siswa

Telah terbit sebuah buku yang berisi kisah-kisah inspiratif yang terjadi di seputar dunia pendidikan. Buku ini berjudul Catatan Inspiratif Guru Pejuang. Ditulis oleh seorang guru biologi di SMAN 1 Plemahan Kediri. Buku ini diterbitkan oleh CV.  Cipta Media Edukasi pada bulan September 2017.

Identitas buku dituliskan di bawah ini.


Judul Buku: Catatan Inspiratif Guru Pejuang
Penulis.      : Fithriyah
ISBN.           : 9786026707635

Sinopsis :

Walau banyak bercerita tentang dunia pendidikan, namun buku ini tak hanya ditujukan untuk guru dan murid. Buku ini dipersembahkan buat siapa saja yang sedang berjuang meningkatkan potensi diri untuk meraih kebahagiaan hakiki.

Sebuah buku yang berisi kisah-kisah inspiratif tentang lika-liku profesi guru, pernak pernik kisah keseharian yang dialami dan ditemui guru dalam menjalankan profesinya.
Buku ini juga mengungkap tentang fenomena-fenomena yang mungkin selama ini luput dari perhatian. Juga bercerita tentang perjuangan mempertahankan prinsip hidup yang kuat. Selain itu buku ini juga mengungkap pengalaman menjadikan murid -murid memiliki kemampuan luar biasa.

Tulisan yang sebagian besar diambil dari kisah penulis dan orang-orang di sekitarnya ini mengandung banyak pelajaran berharga tentang arti sebuah perjuangan hidup.

Kata Pengantar di buku ini ditulis oleh Bapak Satria Dharma, Pendiri IGI (Ikatan Guru Indonesia) dan Penggagas Gerakan Literasi Sekolah.


Buku bisa dipesan langsung ke penulisnya,  di nomor WA 081216371236

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Mading Prasapa (PMR Wira SMAPA) sebagai Sarana untuk Mengkomunikasikan Kegiatan Ekstrakurikuler PMR Wira SMAPA kepada Warga Sekolah

“Pendidikan adalah menuntun segala kodrat yang ada pada anak-anak, agar mereka dapat mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-ting...